23 Juli 2008

Sekilas Info

Klinik dokter gigi Agus Wiyandono berdiri sejak tahun 1997. Kami berkomitmen selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan peralatan klinik untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien-pasien kami. Terutama untuk hal-hal yang penting seperti dalam hal stirilisasi. Bahaya potensial yang berkaitan dengan kontaminasi silang melalui alat-alat kedokteran gigi yang dapat menularkan AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome) dan hepatitis B sudah kami antisipasi dengan melakukan stirilisasi pada semua alat yang akan digunakan kepada kepada pasien.

***


Klinik kami juga dilengkapi dengan Endodontic micromotor (X-Smart Dentply) dengan Niti Instument (ProTaper) yang membuat perawatan saluran akar menjadi lebih mudah dan cepat.

***


Untuk perawatan konserfasi (berhubungan dengan tambalan dan masalah estetik) kami menggunakan bahan-bahan berkualitas dari Dentsply USA (ex. Ceram-X, Esthet-X) Pentron Clinical USA (ex. Alert Condensable Composite. Flow-It) dan produk-produk lainnya yang terkenal. Untuk pembuatan mahkota porcelain kami menggunakan bahan-bahan berkualitas dan laboratorium terbaik di Indonesia.

***


Untuk alat pengeras tambalan kami gunakan SmartLite PS, merupakan HIGH POWER LED CURING LIGHT yang membuat tambalan semakin kuat. Untuk melihat peralatan yang kami miliki selain tersebut di atas silahkan 'klik' dibagian Equipment & Meterial.

***

Selain alat-alat yang berkualitas dan modern untuk melayani pasien dengan lebih baik kami juga menggunakan produk-produk yang berkualitas untuk bahan-bahan perawatan saluran akar dan pembuatan gigi palsu (selengkapnya 'klik' dibagian Equipment & Meterial).

Tidak ada komentar: