15 Agustus 2010

AirFlow Technology



Bagi anda yang mempunyai problem dengan warna gigi yang tidak sedap dipandang dikarenakan oleh plaque dan stain (noda rokok, kopi, teh dll), perawatan dengan AirFlow technology merupakan solusi yang tepat untuk masalah tersebut.

Bagaimana AirFlow technology bekerja ?
Alat ini bekerja dengan cara mengkombinasikan aliran udara yang mengandung natrium bicarbonat dan water jet yang dengan cepat akan menghilangkan plaque dan noda-noda membandel (noda rokok, kopi, teh dll) yang menempel pada permukaan gigi tanpa rasa sakit/ngilu.
Alat ini bekerja jauh lebih efektif dibandingkan menggunakan sikat gigi dengan pasta gigi yang mengandung pemutih gigi. Bahkan plaque dan stain yang ada yang ada di interproximal gigi (sela antara gigi) yang biasanya sulit debersihkan dengan alat ultrasonic scaler dan sikat gigi pun dapat dibersihkan dengan mudah dan tanpa rasa sakit.

AirFlow treatment dapat juga digunakan untuk antara lain:
  • Mempersispkan permukaan gigi sebelum dilakukan pemasangan bracket/band pada perawatan orthodontic cekat.
  • Membersihkan kotoran yang menenmpel pada bracket/band dengan mudah dan cepat.
  • Perawatan pendahuluan sebelum dilakukan pemutihan gigi (bleaching). Dengan AirFlow treatment meningkatkan hasil bleaching dengan cara menghilangkan "bleach blocking" smear layer.
  • Perawatan pendahuluan sebelum dilakukan aplikasi fluor (topical aplikasi). Dengan AirFlow treatment dapat meningkatkan serapan fluoride.
  • Membersihkan permukaan gigi yang akan dilakukan fissure sielant. Dengan AirFlow treatment dapat membantu menghilangkan kuman anaerob agar tidak terjebak dibawah sealant yang nantinya bisa menyebabkan sekunder karies pada gigi.
Gambar di bawah memperlihatkan kondisi gigi sebelum dan sesudah dilakukan AirFlow treatment.





1 komentar:

asih mengatakan...

nice info doc..