14 Agustus 2008

Klinik Gigi Surabaya


Klinik dokter gigi Agus Wiyandono berdiri sejak tahun 1997. Kami berkomitmen selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan peralatan klinik untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien-pasien kami.



LAYANAN KLINIK

Implan gigi (dental implant)
Klinik kami merupakan salah satu klinik gigi di Surabaya yang melayani pemasangan implant gigi. Implan gigi (dental implant)  merupakan perawatan gigi modern untuk menggantikan gigi yang hilang. Implant gigi terlihat dan terasa alamiah (natural) mirip dengan gigi aslinya karena benar-benar tertanam dalam tulang rahang. Ini disebabkan karena titanium (bahan implant gigi) mempunyai kemampuan unik untuk menyatu dengan tulang hidup (osseo-inegratei. Sekarang jutaan orang diseluruh dunia telah memakai implant gigi dan merasakan fungsi pengunyahan dan penampilan menjadi lebih baik. Read more…..

Memutihkan gigi
Untuk anda yang mengalami masalah dengan warna gigi yang kekuningan dan kusam dapat melakukan perawatan pemutihan gigi di klinik kami dengan kombinasi metode ‘in office dental whitening dan supervised home dental whitening’. Read more…..

Menyambung gigi patah
Gigi bisa patah karena beberapa sebab, antara lain trauma (kecelakaan) atau lubang gigi yang terlalu  besar. Bila gigi yang tersisa (akar gigi) masih bagus dan  cukup panjang bisa dilakukan penyambungan dengan pin (pasak) kemudian diberikan mahkota dari porcelain. Hasil perawatan ini memberikan tampilan gigi dan rasa yang mirip dengan gigi aslinya. Readmore…..

One visit endodontic
Biasannya gigi yang sakit dan mengalami infeksi harus dirawat beberapa kali kunjungan baru dilakukan penambalan permanen. Namun seperti namanya (one visit endodontic) pasien bisa melakukan perawatan syaraf gigi dan penambalan gigi secara permanen dalam sekali kunjungan. Sebagian besar kasus infeksi gigi (80%) bisa diselesaikan dalam satu kali kunjungan. Namun beberapa kasus memerlukan beberapa kali kunjungan untuk sampai penambalan permanen.


Perawatan orthodontic (pasang behel/kawat gigi surabaya)
Gigi tidak rata, berdesak-desakan, posisi gigi rahang atas terlalu maju (mrongos) bisa dirapikan dan dimundurkan dengan alat orthodontic cekat. Sebaiknya perawatan dilakukan sejak usia dini untuk menghindari dilakukan pencabutan. Kontrol rutin merupkan kunci keberhasilan dari perawatan orthodontic. Biaya bisa dicicil. read more....

Semua alat dilakukan sterilisasi.
Semua peralatan yang akan digunakan kepada pasien telah dilakukan sterilisasi dengan panas kering maupun ozon ( untuk alat dan bahan yang tidak tahan panas) guna mencegah tertularnya dokter gigi maupun pasien terhadap AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome) , hepatitis B ataupun penyakit lain yang berbahaya.



Tidak ada komentar: