28 Juni 2016

DOKTER GIGI DI SURABAYA


Assalamu'alaikum Wr Wb

Selamat datang di blog drg Agus Wiyandono

Materi yang dipublikasikan dalam blog ini dibuat untuk membantu anda agar lebih memahami tentang kesehatan gigi serta beberapa prosedur perawatan dalam bidang kedokteran gigi. Semoga dengan semakin bertambah wawasan anda dapat meningkatkan pula derajat kesehatan gigi dan mulut anda. Bagi anda yang punya masalah dengan kesehatan gigi dan mulut dapat berkonsultasi via e-mail atau silahkan tulis di form komentar .Wassalamu'alaikum wr wb

                    
*******



Implant Gigi

Gigi yang hilang dapat diganti dengan berbagai cara, antara lain implant gigi, gigi tiruan jembatan dan gigi tiruan lepasan. Di antara pilihan tersebut implant gigi merupakan pilihan terbaik karena memberikan rasa dan tampilan mendekati gigi asli. Implant juga mampu menjaga kesehatan tulang dari proses resorpsi tulang alveolar yang akan terjadi dari  waktu ke waktu kalau kita kehilangan sebuah gigi. 'baca selengkapnya'







Sebagian orang merasa tidak percaya diri karena giginya terlihat kusam atau tidak putih cemerlang ketika sedang tersenyum. Para ahli menemukan bahwa carbamid peroxide efektif untuk memutihkan gigi yang warnanya cenderung kekuningan atau gelap.




sebagian besar orang melakukan perawatan orthodontic untuk alasan estetik, yaitu ingin senyum terlihat indah dan memperbaiki penampilan agar terlihat lebih menawan.




rasa sakit karena injeksi jarum suntik sering membuat seseorang enggan pergi ke dokter gigi. padahal dengan metode yang tepat rasa sakit tersebut dapat dikurangi bahkan dihilangkan sama sekali.








Bila gigi-gigi anda sudah betul-betul rusak dan tinggal akar-akarnya saja asalkan tidak goyang dan cukup panjang, dapat dilakukan perawatan saluran akar (saraf gigi) dan penyambungan pin kemudian diberikan mahkota dari porcelain. Hasilnya memuaskan dan rasanya seperti gigi sendiri.
Baca selengkapnya...




                                               



AirFlow Technology

Bagi anda yang mempunyai problem dengan warna gigi yang tidak sedap dipandang dikarenakan oleh plaque dan stain (noda rokok, kopi, teh dll), perawatan dengan AirFlow technology merupakan solusi yang tepat untuk masalah tersebut.

Baca selengkapnya...



                        



Users found this page by searching:

  • dokter gigi surabaya

  • dokter gigi di surabaya

  • dokter gigi surabaya yang bagus

  • dokter gigi terbaik di surabaya
  • dokter gigi, 
  • dokter gigi surabaya murah, 
  • dr gigi surabaya, 
  • dokter gigi murah surabaya, 
  • klinik gigi di surabaya, 


  • dokter gigi murah di surabaya


  • 9 komentar:

    Unknown mengatakan...

    Dokter trhormat mau tny gigi ddepan atas sy renggang apa bs dibuat rapi sy tdk nau di kawat karna sy dah berumur namun sy t pd jika tampil tertawa brp dok ongkos dan apa pengerjaanya sehari aj jadi? Sekali kunjungan dok trim praktek jam brp dok?

    Drg. Agus Wiyandono mengatakan...

    Untuk bpk. Pandu.
    Ada beberapa pilihan perawatan untuk gigi renggang selain dengan perawatan orthodontic.pertama dengan veneer porcelain, biaya 3,5 jt per gigi & lama pengerjaan 2 minggu. Yang kedua dengan tambal komposit (biaya 500 s/750 ribu per gigi). Ini bisa langsung selesai. Veneer porc hasilnya lebih bagus dan tahan lama dibandingkan dengan tambal komposit

    Unknown mengatakan...

    Untuk tambal gigi apakah bisa? Soalnya sudah sampai kena ke syaraf. Perkiraan harganya brp ya?

    Drg. Agus Wiyandono mengatakan...

    Apakah bisa ditambal ? Sebaiknya dilakukan pemeriksaan kondisi sisa mahkota dan jaringan periodontalnya. Kalau infeksinya sudah mengenai jaringan syaraf gigi maka perlu dilakukan perawatan saluran akar terlebih dahulu sebelum dilakukan penambalan gigi

    Unknown mengatakan...

    Hi dok. Saya yekti. Saya ada niat merapikan gigi saya yg berdesakan dok. Dan pada umumnya dok ya, yg ditanyakan soal harganya dulu. Hehe. Kisarannya berapa dok ya? Makasih.

    Drg. Agus Wiyandono mengatakan...

    Untuk yekti.
    Biaya perawatan merapikan gigi sekitar 6 s/d 8 jutaan

    Unknown mengatakan...

    Pagi dok. Saya mau bersihkan karang gigi bisa ya buat hari ini ? Kira" brapa harganya ?

    Unknown mengatakan...

    Sore dok, gigi saya bagian bawah berlubang & sdh mengenai syaraf.. Sdh seminggu ini sering sakit dok.. Apa bsa lgsg d cabut dok??

    Drg. Agus Wiyandono mengatakan...

    Untuk siti aisah
    Untuk menghilangkan rasa nyeri tidak harus dengan mencabut gigi, dengan perawatan syaraf gigi yang baik inshaAllah sakitnya akan segera hilang. Kalau menghendaki dicabut, dokter akan memeriksa dulu sampai di mana penyebaran infeksinya. Kalau tidak membahayakan dan dapat dilakukan anestesi maka tindakan pencabutan bisa dilakukan